Monday 13th of May 2024

Sinopsis Film Spider-Man: Lotus (2023) Produksi Indie dari Fans yang Tembus 2 Juta Views!

×

Sinopsis Film Spider-Man: Lotus (2023) Produksi Indie dari Fans yang Tembus 2 Juta Views!

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Spider-Man: Lotus (2023). Siapa yang tidak mengenal seri dari Spider-Man ini. Nah, jika penasaran berikut ini akan kami bagikan sinopsis untuk film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Spider-Man: Lotus adalah hasil karya independen yang tidak melibatkan peran besar seperti Marvel, Sony, atau Disney, yang biasanya menggarap sekuel-sekuel film Spider-Man sebelumnya. Film ini pertama kali dikenalkan kepada publik melalui trailer perdana pada tahun 2021.

Dibuat oleh penggemarnya, film ini dipublikasikan di saluran YouTube milik Gavin J. Konop dan dapat disaksikan secara gratis oleh para penggemar. Sejak trailer pertamanya dirilis pada tahun 2021, film ini telah memikat perhatian.

Baca juga: Sinopsis Film Til Death Do Us Part (2023) Malam Mencekam Seorang Pengantin Harus Bertarung Dengan 7 Pengiringnya

Baca juga: Nonton Film Catatan Si Boy (2023) Full HD, Kisah Romansa dan Kehidupan Boy yang Terjebak Cinta Segitiga

Baca juga: Sinopsis Film Paradise: Hope (2013) Standar Kecantikan Bikin Gadis-Gadis Gemuk Ini Terobsesi Jadi Kurus Sampai Rela Lakukan Apapun

Tentu saja, Spider-Man: Lotus telah diterima dengan hangat oleh para penggemarnya. Hal ini terbukti sejak perilisannya pada 12 Agustus 2023 hingga saat artikel ini ditulis, telah berhasil menarik lebih dari 2 juta penonton.

Sinopsis Spider-Man: Lotus (2023)

Film ini diadaptasi dari kisah-kisah dalam komik Spider-Man Blue dan The Kid Who Collect Spider-Man. Disutradarai oleh Gavin J. Konop, karakter Peter Parker / Spider-Man diperankan oleh Warden Wayne.

Sumber:

UPDATE TERBARU