Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Web Series Kalau Jodoh Tak Kemana (KJTK), Dibintangi Oleh Nadine Alexandera dan Chicco Kurniawan

×

Sinopsis Web Series Kalau Jodoh Tak Kemana (KJTK), Dibintangi Oleh Nadine Alexandera dan Chicco Kurniawan

--

Sinopsis Series Kalau Jodoh Tak Kemana (KJTK)

Secara garis besar, series Kalau Jodoh Tak Kemana (KJTK) menceritakan kisah tentang Satha (Nadine Alexander) dan Trio (Chicco Kurniawan, yang saling jatuh cinta.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Cenduai (2023) Full Episode Sub Indo di Awesome TV Gratis, Sajikan Kisah Praktik Sihir Jahat


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea The Good Bad Mother (2023) di Netflix, Lee Do Hyun Jadi Jaksa Amnesia

Baca juga: Sinopsis Drama China Gank Your Heart (2019), Hubungan Menggemaskan Wang Yi Bo dan Wang Zi Xuan

Namun keduanya memiliki beragam perbedaan, mulai dari usia Satha yang lebih tua 5 tahun dari Trio, latar belakang pekerjaan di mana Satha seorang wanita karier yang super cemerlang di Indosat Ooredoo Hutchison dan Trio sebagai barista yang sangat ahli di Hiro Coffe.

Satha susah jatuh cinta tetapi saat ketemu yang cocok bisa jadi Bucin, sedangkan Trio bisa membuat orang jatuh cinta dari racikan kopinya tetapi terlalu jujur banget dalam ngomong, kadang bikin orang lain sebel, termasuk Satha.

Hal yang dapat menyatukan keduanya yaitu kopi, Satha selera kopinya keras dan berkelas sangat cocok dengan kopi racikan Trio. Apakah keduanya berjodoh dengan segala perbedaanya, seperti judul web series ini yaitu Kalau Jodoh Takkan Kemana.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis series Kalau Jodoh Tak Kemana (KJTK) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU