Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Be the Actor Chapter 50, Firasat Tentang Film Yeonguk yang Akan Sukses!

×

Sinopsis Manhwa Be the Actor Chapter 50, Firasat Tentang Film Yeonguk yang Akan Sukses!

--

ASCOMAXX.com -  Perilisan ragam cerita komik bertema balas dendam memang menarik perhatian. Pada kesempatan berikut kami akan sajikan informasi terkini bagi kamu yang ingin mengetahui spoiler manhwa Be the Actor chapter 50 dengan cerita terbarunya.

Nah komik manhwa yang di maksud adalah Be the Actor yang membawa tema balas dendam dan salah satu manhwa yang telah rilis pada 2022 lalu namun saat ini masih ongoing. Untuk itu akan kami bahas mengenai Spoiler Manhwa Be the Actor chapte terbarunya yang akan kami rangkum disini. Silahkan simak artikel di bawah ini ya.


Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 50 Bahasa Indonesia, Yeonguk Bisa Shooting One Shot!

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2 Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ada yang Sudah Tidak Mampu Lagi!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 29, Anak Kepala Cabang Pasukan Busan Harus Diselamatkan!

Manhwa berjudul Be the Actor atau I Will Live as an Actor ini memberikan kisah menarik dengan genrenya dari tema drama, fantasi, reinkarnasi, hingga tema shounen.

Pada karakter dalam manhwa ini akan diberi pilihan untuk pergi ke masa lalu atau masa depan. Pergi ke masa depan brarti orang bisa melihat apa yang terjadi nanti dan seperti apa dunia telah berubah. Di sisi lain, pergi ke masa lalu berarti orang bisa menulis ulang kesalahan mereka atau mengubah sejarah yang mereka tahu.

Authors: Gogwang, kim haema
Artists: Doosi
Genres: Drama , Fantasy , Reincarnation
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Be the Actor merupakan karangan dari komikus Gogwang, Kim Haema yang dibantu oleh sang ilustrator yaitu Doosi. Dalam perilisannya, komik ini masih berstatus on going.

Sumber:

UPDATE TERBARU