Monday 20th of May 2024

Harga Keju Kraft Martabak 2 KG Cocok Banget Buat Jualan, yang Suka Makan Keju Wajib Beli

×

Harga Keju Kraft Martabak 2 KG Cocok Banget Buat Jualan, yang Suka Makan Keju Wajib Beli

--

Harga Keju Kraft Martabak 2 KG

Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 1903, Kraft menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam memproduksi makanan. Hingga pada 2 Juli 2015, Kraft Foods Group menggabungkan perusahaan Heinz dan menjadi kesatuan baru bernama Kraft Heinz Food.

Kraft memiliki banyak merek produk makanan dan minuman seperti A&W, Dr. Pepper, Snapple, Squirt, Sunkist, dan masih banyak lagi. Selain itu, brand makanan ternama seperti Oreo, Chips Ahoy, Cadbury, dan Toblerone juga merupakan milik dari Kraft.


Baca juga: Daftar Harga Pupuk KCL Subsidi Tahun 2023, yang Mau Bertani Wajib Catat

Baca juga: Harga Pupuk KCL 50 Kg Terlengkap Tahun 2023 Semua Jenis: Bersubsidi, Non Subsidi Hingga yang Cair

Baca juga: Jenis-Jenis Pupuk KCL Lengkap Dengan Fungsi, Kandungan, Manfaat dan Cara Penggunaannya yang Wajib Kamu Tahu

Kraft Foods Group, Inc. kini telah berkembang menjadi perusahaan global dengan total nilai 52,5 miliar Dolar AS atau kurang lebih Rp 720 triliun. Perusahaan ini ada di Illinois, Chicago, tempat di mana pertama kali Kraft didirikan.

Kraft mengklasifikasikan produknya ke dalam 6 segmen utama yaitu makanan, makanan cepat saji, keju, pencuci mulut, snack, dan camilan lainnya. Cek di sini:

HARGA 1

HARGA 2

HARGA 3

HARGA 4

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait harga keju kraft martabak 2 kg yang bisa kalian jadikan rekomendasi tempat membeli berbagai menu cake kekinian. Sekian informasi yang kami berikan semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU