Saturday 27th of July 2024

3 Cara Dapat Koin TikTok, Pakai Trik Ini Untuk Dapat Cuan Cuma Dari Scroll Sambil Rebahan

×

3 Cara Dapat Koin TikTok, Pakai Trik Ini Untuk Dapat Cuan Cuma Dari Scroll Sambil Rebahan

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai 3 cara mendapatkan koin di TikTok dengan mudah dan cepat yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!.

TikTok menjadi salah satu media sosial yang palin populer saat ini dengan jumlah pengguna hingga berjuta-juta. Semuanya suka menggunakan TikTok karena memang menjadi salah satu media sosial populer di dunia dan sering memberikan pembaruan fitur yang ada di aplikasinya.


Tentu saja hal ini membuat para pengguna tidak merasa bosan. Namun tahukah kamu bahwa kini, kamu sebagai viewer juga bisa mendapatkan koin TikTok loh.

Baca juga: Cara Hard Reset HP OPPO Semua Tipe, Dijamin Gampang Banget dan 100% Langsung Berhasil

Baca juga: Nonton Drama China Gank Your Heart (2019) Full Episode 1-35 Sub Indo Legal dan Gratis, Kisah Cinta Para Gamers yang Romantis

Baca juga: Cara Cek Bansos PKH 2023, Lengkap dengan Jadwal, Syarat Penerima dan Bisa Cair Hingga Rp3 Juta

TikTok merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu.

Salah satu fitur untuk membuat pengguna merasa VIP adalah fitur koin. Penonton (viewer) dapat mendonasikan saldo koin TikTok mereka dengan cara membeli emoji lucu saat sesi live streaming berlangsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU