Tuesday 7th of May 2024

Cara Mendapatkan Koin di TikTok Dalam Jumlah Banyak dan Cepat, Bisa Langsung Dicairkan ke Nomor Rekeningmu

×

Cara Mendapatkan Koin di TikTok Dalam Jumlah Banyak dan Cepat, Bisa Langsung Dicairkan ke Nomor Rekeningmu

--

ASCOMAXX.com – Dalam artikel cara mendapatkan koin di TikTok agar bisa ditukar menjadi uang rupiah. Nah, maka dari itu yuk simak informasi selengkapnay di sini biar rebahanmu bercuan.

Aplikasi TikTok memang banyak digunakan oleh masyarakat tak hanya di Indonesia namun di berbagai belahan dunia. Aplikasi TikTok viral pasca pandemi yang membuat orang mencari hal baru untuk dilakukan.


TikTok kini memang sedang banyak dipakai oleh masyarakat umum. Salah satu fitur untuk membuat pengguna merasa VIP adalah fitur koin. Nah, koin ini ternyata harus top up koin TikTok terlebih dahulu agar bisa digunakan.

Baca juga: Arti Job Vacancy adalah, Bahasa Viral TikTok yang Harus Diketahui Oleh Para Pencari Kerja

Baca juga: Cara Hard Reset HP OPPO A3S Paling Mudah dan Praktis, Kembali ke Setelan Pabrik dengan Aman

Baca juga: Arti Kata Unhinged yang Viral di FYP TikTok yang Ternyata Berkaitan Dengan Mental Illnes, Begini Penggunaannya

Selain dilakukan dengan top up, ternyata kamu bisa dapatkan koin dari berbagai macam hal. Seperti ketika mendapatkan gift dari hasil live streaming. Fungsi utama koin TikTok untuk mendukung secara finansial bagi streamer yang melakukan video siaran langsung (live streaming) di TikTok.

Penonton (viewer) dapat mendonasikan saldo koin TikTok mereka dengan cara membeli emoji lucu saat sesi live streaming berlangsung. Namun kini tak cuma streamer saja, kamu sebagai viewer juga bisa mendapatkan koin TikTok loh.

Sumber:

UPDATE TERBARU