Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Academy’s Undercover Professor, Ludger Berusaha Ciptakan Ramuan Sihir Terkuat

×

Sinopsis Academy’s Undercover Professor, Ludger Berusaha Ciptakan Ramuan Sihir Terkuat

--

Sinopsis Academy’s Undercover Professor

Komik bercerita tentang seseorang yang tidak dilahirkan kembali dengan bakat atau kemampuan yang unggul maupun koneksi dan harta yang melimpah. Meski demikian ia memiliki pengetahuan yang luas sehingga memungkinkannya untuk melakukan cara cerdas demi menggapai tujuan.

Pada chapter ini kita diperlihatkan bahwa di dunia tempatnya tinggal, sihir adalah hal sakral dan sesuatu yang sudha menjadi tradisi. Meski ia menguasai sedikit ilmu sihir, pengetahuannya akan sains membuat orang ini makin unggul.


Menggunakan pengetahuan sains dan pemikiran yang bebas sekaligus tidak terikat oleh pemikiran tradisional, membuatnya dapat melakukan hal-hal yang bahkan tidak dapat dibayangkan oleh penyihir lain.

Namun suatu ketika, secara tidak sengaja ia harus menyamar menjadi profesor pada sebuah perkumpulan rahasia misterius di akademi Sören. Walaupun sangat tak terduga, sesuatu yang ada di dalam sana membuatnya sangat terkejut.

Sebetulnya pada saat itu, orang akademi salah mengiranya sebagai seorang profesor, tak mau membiarkan kesempatan bagus sia - sia, orang ini pun mulai memanfaatkan kesempatan yang datang sendiri padanya ini.

Link Baca Academy’s Undercover Professor Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

Baca juga: Sinopsis Manhwa New Town, Jang Himchan Merantau Untuk Wujudkan Mimpinya Jadi Guru

Sumber:

UPDATE TERBARU