Monday 29th of April 2024

Daftar Klub dengan Jersey Keren di eFootball PES 2023, Desain Unik dan Menawan Hati

×

Daftar Klub dengan Jersey Keren di eFootball PES 2023, Desain Unik dan Menawan Hati

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar klub dengan jersey keren di eFootball 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Link Live Streaming Mahligai Untuk Cinta dan Daftar Pemain, Tayang Setiap Hari di RCTI

Baca juga: Daftar Jasa Bore Pile Surabaya Lengkap Dengan Rincian Tarifnya Terupdate, Cocok Buat Konstruksi Besar

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Susu Sarjana Jogja, Jadi Kuliner Kekinian dan Nggak Hemat di Kantong

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Untuk memenangkan game ini tentunya setiap pemain harus memikirkan strategi baik menyerang atau pun bertahan. Oleh sebab itu, susunan formasi untuk sebuah tim sepak bola menjadi hal penting yang harus ditentukan.

Tentang Jersey di eFootball 2023

Pada game sepak bola besutan Konami ini, terdapat fitur khusus untuk mengganti jersey tim. Pemain bisa membeli kit klub tertentu menggunakan Poin eFootball dan menerapkannya pada tim kesebelasan andalan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU