Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 459 Bahasa Indonesia : Jo Mahon Hajar Kazuma, Kenapa Tuh?

×

Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 459 Bahasa Indonesia :  Jo Mahon Hajar Kazuma, Kenapa Tuh?

--

ASCOMAXX.com – Komik Manhwa Wind Breaker memiliki plot cerita yang berikut menceritakan tentang Ja Hyun, seorang ketua OSIS yang cerdas. Tidak seperti kebanyakan anak pintar, Ja Hyun bukanlah seorang kutu buku dan tidak akur. Hobinya sebenarnya adalah bersepeda.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.


Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 459 Bahasa Indonesia yang akan tersedia juga link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak sampai di bawah ini ya.

Baca juga: Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 7-8 Sub Indo Terbongkar Alasan Do Ha Sembunyikan Identitasnya

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 226 Bahasa Indonesia, Kekuatan Li Yunxiao yang Diluar Nalar

Baca juga: Link Baca Manhua My Senior Brother Is Too Steady Chapter 143 Bahasa Indonesia, Li Changshou Masih Berusaha Keras

Jo Mahon meninju Kazuma karena balapan curang. Dia bahkan menghadapi para pemecah masalah tetapi dihajar habis-habisan oleh mereka. Dia mengingatkan mereka dengan menunjukkan rekaman bahwa dia akan membeberkan semuanya.

Tapi pemecah masalah menjawab siapa yang akan percaya pada pecundang Jo. Begitulah cara dunia bekerja dan dia tidak bisa melakukan apa pun untuk berubah.

Ja Hyun tidak hanya memanfaatkan hobinya sebagai rehat dari studinya, Ja Hyun juga sukses membawa timnya meraih kemenangan di kompetisi bersepeda legal maupun ilegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU