Tuesday 14th of May 2024

Update! Link Baca dan Spoiler Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 93 Bahasa Indonesia, 5 Anggota Iblis Siap Dikalahkan

×

Update! Link Baca dan Spoiler Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 93 Bahasa Indonesia, 5 Anggota Iblis Siap Dikalahkan

--

ASCOMAXX.com - Komik manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Nah, kalian yang penasaran dengan kelanjutannya pada chapter 93, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan komik manga yang bergenre Isekai, Drama dan petualangan yang diangkat dari light novel jepang yang di tulis oleh Rifujin na Magonote dengan menghadirkan tema isekai yang cukup unik.

Baca juga: Spoiler Manhwa White Dragon Duke: Pendragon Chapter 77, Pertemuan dengan Count Seyrod

Baca juga: Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 51 Bahasa Indonesia, Kecantikan Rosalyn yang Tiada Tara!

Baca juga: Baca Manhwa Demonic Master of Mount Kunlun Chapter 52 Bahasa Indonesia, Perjalanan Menjelajahi Daratan

Diketahui manga satu ini sudah dirilis versi anime. Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu di produksi oleh Studio Bind dengan berjumlah 23+ episode dan ditayangkan di saluran Tokyo M dan KBS. Kabarnya anime ini akan rilis season keduanya di Juli 2023 mendatang!

Spoiler Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 93

Sebelumnya menampilan dimana kekuatan luar biasa yang dimiliki Redeus, ia dianggap sebagai pemimpin mereka. Linia menyebutkan nama lima anggota lainnya kepada Redeus, menjelaskan bahwa jika ia bisa mengalahkan raja iblis, ia akan dianggap sebagai bos mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU