Monday 6th of May 2024

Daftar Pemeran Phantom (2023) Jadi Film Aksi Korea Terbaru yang Berani Angkat Kisah Kependudukan Jepang

×

Daftar Pemeran Phantom (2023) Jadi Film Aksi Korea Terbaru yang Berani Angkat Kisah Kependudukan Jepang

--

ASCOMAXX.com – Phantom (2023) full movie subtitle Indonesia dapat kalian akses melalui link di bawah yang ada di akhir artikel. Tapi sebelum itu, mari simak sampai informasi selengkapnya terkait daftar pemeran Phantom (2023) di bawah ini, ya

Di jaman sekarang ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten seperti film dari berbagai negara. Kamu bisa menemukan tontonan seru mulai dari romantis, action, school life, dll. Akan ada banyak pilihan dan referensi yang bisa kamu temukan.


Saat ini industri hiburan Korea Selatan tengah melejit, tak hanya melalui bidang musik dan drama namun juga dalam hal film. Pasca kemengan Parasite pada Oscar 2019 lalu, kini film Korea makin mendapatkan apresiasi dari dunia internasional.

Baca juga: Sudah Tamat! Nonton Donghua Wo De Yi Jie Zhi Lu Full Episode Sub Indonesia, Kisah Tuan Muda Chen yang Ingin Memperbaiki Kehidupan Barunya

Baca juga: Link Nonton Anime China Face on Lie (Huang Yan) Episode 9 Sub Indo, Han Yu Xi Tak Menyangka Sebahagia Ini Menjadi Orang Cantik

Baca juga: Link Nonton Anime Kingdom Season 4 Episode 9 Subtitle Indonesia, Nama Bangsawan Shi Akan Menjadi Bahasan Utama!

Apakah kamu termasuk penggemar film Korea? Jika iya, berikut ini kami sampaikan link nonton salah satu film Korea terbaru berjudul Phantom (2023) full movie subtitle Indonesia secara gratis.

Film Korea berjudul Phantom ini merupakan film adaptasi novel Sound of the Wind. Novel tersebut merupakan karya penulis Mai Jia. Film Korea Phantom, berlatar tahun 1933 yang mana merupakan tahun gelap untuk warga Korea, yuk cek di sini informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU