Friday 17th of May 2024

7+ Rekomendasi Situs Baca Novel Gratis di Google Tanpa Download Aplikasi Terpopuler 2023

×

7+ Rekomendasi Situs Baca Novel Gratis di Google Tanpa Download Aplikasi Terpopuler 2023

--

2. ManyBooks.net

Situs ini menawarkan pengguna dengan puluhan kategori buku, seperti fiksi, romantis, aksi, horor, misteri, petualangan, sejarah hingga lain sebagainya. Semua kategori ini tentunya bisa kamu akses secara gratis.


Baca juga: Pola Lantai Tari Indang atau Tari Dindin Badindin Khas Tanah Pariaman Provinsi Sumatera Barat

Baca juga: Nonton Film Based on a True Story (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Disutradarai oleh Roman Polanski

Baca juga: 4 Pola Room 5 Dragon Bulan Ini, Juni 2023, Gacor Banget! Dijamin 100% Berhasil Granc Jackpot

3. Noveltoon.mobi

Merupakan platform media online yang menyediakan ribuan novel populer. Alasan situs ini masuk daftar rekomendasi karena memiliki beragam keunggulan. Salah satunya, yaitu hadir dengan kategori novel lengkap yang bisa kamu baca secara gratis.

4. Getfreeebooks.com

Situs ini pada dasarnya dibangun untuk mempertemukan penulis dan pembaca ke dalam satu tempat yang legal. Seiring berjalannya waktu, Getfreebooks hadir dengan banyak judul serta kategori dalam buku maupun novel.

5. Wattpad.com

Tidak hanya hadir dalam versi aplikasi untuk pengguna ponsel pintar ataupun tablet. Kamu juga bisa mengakses Wattpad melalui situs resmi mereka miliki. Hal ini tentunya membuat kamu semakin praktis untuk membaca novel gratis tanpa perlu mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu.

6. Openlibrary.org

Pada website ini kamu akan menemukan banyak novel dengan koleksi yang super lengkap. Bahkan, buku ataupun novel dengan tahun terbitan lama juga bisa kamu temukan disini. Genre atau kategori yang ditawarkan juga cukup bervariasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU