Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Bayi Ajaib 2023 di Bioskop, Rekomendasi Film Horror Terbaru Paling Seram!

×

Jadwal Tayang Bayi Ajaib 2023 di Bioskop, Rekomendasi Film Horror Terbaru Paling Seram!

--

ASCOMAXX.com - Film horror Bayi Ajaib dari Tanah Air kini banyak dinantikan, kisah menegangkan dari kultus populer pada tahun 80-an yang pastinya akan menambah suasa horror pada film ini. Untuk kalian yang ingin menonton, berikut jadwal tayang film Bayi Ajaib 2023.

Penggemar film horor pasti tidak asing dengan film Bayi Ajaib 1982. Film tersebut meruapakan film yang diproduksi oleh Wirjaatmadja Ngadiman dan disutradarai oleh Tindra Rengat. kini, kisah dari film tersebut di remake dengan judul yang sama dan akan tayang di Bioskop Indonesia.


Film terbaru Bayi Ajaib 2023 ini akan disutradari oleh Rako Prijanto, di mana film ini menjadi film pertamanya yang bergenre horror. Ia mengatakan bahwa dalam menyelesaikan film ini perlu tantangan tersendiri, akan tetapi ia tetap akan menjaga akar cerita di film aslinya.

Film ini juga akan diproduksi oleh Falcon Black yang dibintangi oleh pemain ternama tanah air seperti Vino G. Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Nonton Film The Point Men (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Resmi di Bioskop 18 Januari 2023!

Baca juga: Nonton Film India Kuttey (2023) Sub Indo Full Movie, Sudah Tayang di Bioskop Bisa Langsung Streaming Lewat Link ini

Baca juga: Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Siap Tayang di Bioskop Pada Bulan April 2023!

Sinopsis Film Bayi Ajaib 2023

Secara garis besar, film Bayi Ajaib 2023 ini bercerita tentang Kosim dan Dorman yang mengetahuinya adanya tambang intan di sebuah desa. Mereka pun berniat untuk menjadi lurah di desa tersebut. Namun kejanggalan di desa tersebut mulai mereka rasakan usai istri Kosim melahirkan anak mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU