Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 33-34, Tushan Jing Khianati Feng Long

×

Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 33-34, Tushan Jing Khianati Feng Long

--

Lost You Forever sendiri adalah hasil adaptasi dari buku ketiga dalam seri novel The Book of Mountain and Sea karya Tong Hua. Untuk buku pertama dan kedua sudah diadaptasi menjadi drama dengan judul A Life Time Love.

Baca juga: Sinopsis Komik Please Look At Jasmine , Sebuah Serial Komik Dewasa Terbaru yang Bikin Panas Dingin!


Baca juga: Bocoran Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 24 Tayang Hari Ini, Gira dan Para Raja Tak Sadar Sudah Masuk Perangkap Desnarak VIII

Baca juga: TAMAT! Nonton Serial Turki Uvey Anne (2023) Episode 8 SUB INDO, Akhir Hubungan Faruk dan Serap

Spoiler Drama Lost You Forever (2023) Episode 33-34

Pada episode mendatang terlihat jika Tushan Jing meminta ijin Cang Xuan untuk menikahi Xiao Yao meskipun harus menentang neneknya. Hal tersebut malah membuat Feng Long emosi karena Xiao Yao adalah calon istrinya. Feng Long sangat kecewa dengan Tushan Jing.

Di sisi lain, Xiao Yao didekati kembali dengan Xiang Liu. Dia mengatakan jika Xiao Yao hanya terpaku dengan Tushan Jing saja. Lantas, siapakah lelaki yang nantinya akan memikat hati Xiao Yao?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler drama Lost You Forever (2023) episode 33-34 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU