Thursday 16th of May 2024

Spoiler ManhwaThe Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 81: Conrad Bersiap Melawan Dimitry

×

Spoiler ManhwaThe Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 81: Conrad Bersiap Melawan Dimitry

--

Pada chapter sebelumnya melihatkan Conrad menganggap Dimitry sebagai lawannya. Selanjutnya, sesi pelelangan diadakan di wilayah timur laut. Conrad berniat untuk mendapatkan sejumlah barang berharga agar dapat mengumpulkan kekuatan guna mengatasi Dimitry.

Namun, mereka tidak menyadari bahwa berbagai perlengkapan produksi milik Dimitry dijual di sana dengan identitas anonim yang dicetuskan oleh Roman, termasuk pedang yang digunakan oleh Roman (Blaze), yang jatuh ke tangan Viscount Valentino, sang kolektor yang rakus. Lantas, bagaimana kelanjutan mereka?


Baca juga: Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 18, Syahra Penasaran dengan Tongkat Baseball Kelrion

Baca juga: Update! Baca Who Stole The Empress Chapter 35 Bahasa Indonesia, Cassion Menyusup ke Kamar Asha

Baca juga: Baca Manhwa Limited Run Chapter 63 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life chapter 81 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU