Wednesday 15th of May 2024

UPDATE! Link Baca Jinx Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ciee Ada Yang Cemburu Nih! Kedekatan Kim dan Choi Heesung

×

UPDATE! Link Baca Jinx Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ciee Ada Yang Cemburu Nih! Kedekatan Kim dan Choi Heesung

--

ASCOMAXX.com –  Manhwa memang jadi media semua cerita bisa berkembang tanpa disangka. Salah satu jenis manhwa yang juga sangat populer adalah manhwa yaoi atau yang sering disebut juga boy love. Di negara asalnya, manhwa ini jadi favoritnya para perempuan yang suka melihat dua pria menjalin hubungan mesra. 

Kali ini akan kami bahas mengenai UPDATE! Link Baca Manhwa Jinx Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ciee Ada Yang Cemburu Nih! Kedekatan Kim dan Choi Heesung yang akan kami bahas disini.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 150 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 49 Bahasa Indonesia, Izer Terlihat Tulus Pada Serena

Baca juga: Sinopsis Komik Please Look At Jasmine , Sebuah Serial Komik Dewasa Terbaru yang Bikin Panas Dingin!

Nanti akan di perlihatkan jika Jika Kim Dan tidak mengenalnya, dia menjelaskan bagaimana Choi Heesung adalah aktor paling populer akhir-akhir ini. Selanjutnya, dia telah tiba untuk pelatihan profesional bersama Jaekyung di sini. Kim Dan tidak tahu kalau Jeakying memberikan pelatihan pribadi jadi dia cukup terkejut.

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa. 

Manhwa ini memiliki plot : Juara kelas berat ringan seni bela diri campuran, 'Joo Jae-kyung'. Dia menulis mitos tak terkalahkan, tapi nyatanya dia juga punya kutukan rahasia. Artinya, dia harus melakukan hubungan seks yang memuaskan sehari sebelum pertandingan untuk menang! Jaekyung mencoba menyelesaikan kutukan melalui terapis fisik 'Kim Dan'...

Sumber:

UPDATE TERBARU