Wednesday 15th of May 2024

Total Biaya Pengesahan Warga Psht Lengkap Dengan Perinciannya Terupdate, Siapkan Budjet Segini Kalau Mau Join

×

Total Biaya Pengesahan Warga Psht Lengkap Dengan Perinciannya Terupdate, Siapkan Budjet Segini Kalau Mau Join

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tak kenal dengan PSHT? Nah, jika kamu ingin bergabung dengan PSHT, berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai total biaya pengesahan warga PSHT lengkap dengan perinciannya terupdate. Cek di sini selengkapnya! 

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.


PSHT memfasilitasi anggotanya untuk mengembangkan karakter yang menjunjung tinggi kejujuran, menjaga keseimbangan fisik, mental, pikiran, emosi, sosial, dan spiritual. Penanaman nilai-nilai falsafah ini menjadi penting mengingat harus berhadapan dengan kemajuan teknologi. 

Baca juga: Kumpulan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Latihan PSHT dan Cara Membuatnya yang Betul

Baca juga: Contoh Surat Izin Sakit Siswa PSHT Tulisan Tangan yang Benar, Pakai Ini Jangan Langsung Bolos Latihan

Baca juga: Cara Membuat Surat Izin Sakit Tulisan Tangan Untuk PSHT, Begini Formatnya yang Wajib Kamu Tahu

PSHT merupakan kepanjangan dari persatuan Setia Hati Terate sendiri merayakan dan memperingati hari ulang tahunnya pada tanggal 2 September.

Biaya Pengesahan Warga PSHT

Biaya Pengesahan Warga PSHT adalah biaya yang harus dibayar oleh setiap anggota PSHT yang ingin mengesahkan keanggotaannya di dalam organisasi. Biaya ini termasuk biaya administrasi dan juga biaya cetak kartu anggota.

Sumber:

UPDATE TERBARU