Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Aespa’s Synk Road Episode 7-8 Sub Indo, Winter Menangis Saat Challenge Karena Ada Hantu

×

Link Nonton Aespa’s Synk Road Episode 7-8 Sub Indo, Winter Menangis Saat Challenge Karena Ada Hantu

--

Jadwal Variety show Aespa’s Synk Road

Variety show ini update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB. Untuk episode ke 7 dan 8 akan dirilis pada tanggal 18 Januari tahun 2023. Jangan sampai lewatkan episode terbarunya. Kamu cukup klik link nonton di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama China Meet Yourself (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Tayang Hari ini 18 Januari 2023!


Baca juga: Lokasi dan Jadwal Nonton Barongsai di Jakarta 2023, Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Lebih Meriah

Baca juga: Link Nonton Anime Suzume no Tojimari (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Suzume dengan Pintu Misteriusnya

Link Nonton Aespa’s Synk Road Episode 7-8 Sub Indo

Pada episode kali ini ada banyak sekali hal yang terjadi. Kali ini Karina sakit tenggorokan. Para member kali ini juga membicarakan banyak hal seperti cara Giselle makan bungeo-ppang (roti berbentuk ikan dengan kacang merah).

Mereka juga main game tebak kata dengan meneriakkan sesuatu dan memeriksa apakah member dapat mendengar satu sama lain. Di akhir episode ini mereka juga mukbang dengan makanan yang mereka sukai dan tampak berbahagia menghibur fans. 

Misi kali ini mereka harus pergu ke taman bermain di tengah malam dimana para anggota ketakutan setelah mendengar teriakan dari orang yang keluar sendirian untuk menjalankan misi di tengah malam.

Di sini Winter menangis tersedu-sedu karena takut hantu. Untuk menontonnya kamu hanya perlu klik link berikut ini: viki.com/tv/39119c-aespas-synk-road

Bagaimana? Kamu berniat untuk menontonnya? Jangan lupa ajak rekan sejawat dan doi biar makin seru. Semoga artikel terkait Aespa’s Synk Road ini bisa menghiburmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU