Friday 17th of May 2024

Bocoran Drama Korea Brain Works (2023) Episode 6, Misi Geum Myung Se Melakukan Penyamaran Selesai, Segera Rilis di Vidio.com

×

Bocoran Drama Korea Brain Works (2023) Episode 6, Misi Geum Myung Se Melakukan Penyamaran Selesai, Segera Rilis di Vidio.com

--

Shin Ha Ru adalah ahli saraf yang berasal dari keluarga dokter tiga generasi. Dia diselimuti kekayaan dan tak punya empati kepada orang yang dipandang rendah. Geum Myung Se berprofesi sebagai seorang detektif polisi yang terlihat galak namun justru dipandang terlalu baik.

Melanjutkan kisah dari episode 5 nya tentang penyelidikan Geum Myung Se dan Seol So Jung. Pada episode 6 nantinya akan menampilkan Geum Myung Se yang menyamar dan terlihat meneteskan air mata saat melakukan ritual.


Baca juga: Link Nonton The Warp Effect (2022) Full Episode Sub Indo, Drama Thailand GMMTV Tentang Pergaulan Bebas

Baca juga: Nonton Drama Turki Zemheri (Istri yang Tertukar) Full Episode 1-10 Sub Indo, Dua Insan yang Berbagi Cinta dan Pedihnya Kehidupan

Baca juga: Sinopsis Projek High Council, Drama Malaysia Terbaru yang Usung Tema Pembullyan

Di sebuah ruangan, juga menampilkan Geum Mung Se yang sama terlihat menangis sambil memegang tangan Seol So Jung. Geum Myung Se dan timnya sepertinya akan berhasil menangkap pelaku aliran sesat, setelah Geum Myung Se terlihat berkelahi dengan mereka.

Nah, untuk melajutkan kisahnya kalian bisa menonton melalui vidio.com yang akan segera rilis. Berikut ini akan kami berikan link yang bisa kalian akses dengan mudah:

NONTON BRAIN WORKS (2023)

Drama episode 5 sudah tayang dan bisa disaksikan melalui Vidio.com. Untuk episode 6 akan segera menyusul melalui streaming yang sama. Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU