Friday 17th of May 2024

Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 16 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 16 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami bagikan mengenai Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 16 dalam bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Membaca webtoon kini menjadi sebuah kebiasaan yang mana kamu bisa berfantasi kalau kamu menjadi tokoh utama dalam sebuah cerita. Nah webtoon sendiri punya berbagai macam genre yang bisa kamu baca sebagai peneman masa dan waktu senggangmu.


Webtoon Who Stole The Empress baru saja rilis di awal tahun 2023. Memiliki genre Mature, Fantasy, dan Romance yang merupakan karya Lee ji-hye. Manhwa ini juga memiliki judul lain Who Stole The Empress dan 황후를 훔친 이는 누구인가.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Perks of Being an S-Class Heroine Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Kakao Webtoon Terbaru Tentang Isekai

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa King Of MMA di Naver Webtoon

Baca juga: Link Baca Webtoon Meet Me in the Middle Chapter 10 Bahasa Indonesia Ada yang Diam-Diam Membuntuti Yeorum dan Si Berondong

Tak lagi punya alasan untuk hidup setelah dituduh berkhianat dan orang-orang terdekatnya dihabisi suaminya sendiri, Roselyn V.

Sunset, sang ratu kekaisaran Thanatos, menyambut kematiannya dengan sukarela saat diasingkan ke padang salju. Di hamparan salju putih yang dingin itulah Roselyn menunggu ajal menjemput, tanpa ada lagi semangat maupun ambisi untuk terus hidup… sampai ia ditemukan oleh Tamon Krasis, diplomat dari Amor.

Sumber:

UPDATE TERBARU