Monday 20th of May 2024

10+ Aplikasi Citer FF Asli Auto Headshot yang Wajib Dicoba, Kemampuan Tingkat Dewa Bikin Musuh Waswas

×

10+ Aplikasi Citer FF Asli Auto Headshot yang Wajib Dicoba, Kemampuan Tingkat Dewa Bikin Musuh Waswas

--

Daftar Aplikasi Auto Headshot FF Terbaik 2023

Auto headshot dalam permainan Free Fire (FF) mengacu pada kemampuan untuk melakukan tembakan langsung ke kepala musuh secara otomatis. Untuk melakukannya, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini:

Baca juga: Cara Mengatasi Bug di eFootball 2023 Paling Mudah dan Praktis, Main Game Jadi Makin Lancar Jaya!


Baca juga: Baca Manhwa The Game’s Greatest Troll Chapter 45 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Nonton Drama China Killing Game (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Tragedi Pembunuhan di Permainan Mahjong

1. FF Mod APK

Aplikasi FF Mod APK menyediakan fitur auto headshot yang memungkinkan tembakan asal bisa langsung mengenai kepala musuh. Terlebih aplikasi ini menyediakan fitur free diamond.

2. Ruok FF APK

Ruok FF sering dipakai oleh para survivors guna mengatur dan mengoptimalkan software Free Fire. Dengan demikian, game dapat berjalan lebih cepat dan mulus.

3. Config FF

Config Free Fire adalah salah satu aplikasi berbentuk script, kamu bisa mengaktifkan berbagai cit sesuai dengan jenis script-nya. Dengan script FF ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

4. Hacker Dark VIP Free Fire

Antena View menjadi salah satu yang paling dicari para pemain. Aplikasi yang satu ini sampai viral beberapa bulan lalu karena dinilai ampuh dalam menyerang musuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU