Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Citer FF Asli Auto Headshot Terbaik 2023, Langsung Booyah Seketika!

×

Rekomendasi Aplikasi Citer FF Asli Auto Headshot Terbaik 2023, Langsung Booyah Seketika!

--

Rekomendasi Aplikasi Auto Headshot FF Terbaik 2023

Auto headshot dalam permainan Free Fire (FF) mengacu pada kemampuan untuk melakukan tembakan langsung ke kepala musuh secara otomatis. Untuk melakukannya, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini:

Baca juga: Download eFootball 2023 v2.3.0 Patch Notes, Mampu Atasi Bug Error dalam Hitungan Detik


Baca juga: UPDATE! Free Link Download PPSSPP Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Agustus 2023 , Langsung Gas Mainkan di Steam dan PS4

Baca juga: Download Template Contoh Surat Penjanjian Pelunasan Hutang yang Baik dan Benar Format Word

1. Tool Skin Free Fire

Aplikasi yang satu ini biasa digunakan untuk mengubah tampilan background pada halaman lobby game serta memodifikasi skin karakter.

2. GFX Tool

GFX Tool sudah sejak lama dikenal sebagai andalan untuk melakukan kustomisasi pada pengaturan grafis game FF sehingga bisa berjalan lancar tanpa lag. Aplikasi ini legal karena berbasis open source dan bisa didapatkan secara mudah di Google Play.

3. KS Team

KS Team berguna untuk headshot, kecepatan, bahkan untuk melakukan gerakan layar 360 derajat, dengan ukuran aplikasi yang kecil, penggunaannya pun terbilang sangat mudah.

4. Bellara VIP

Aplikasi yang satu ini banyak diminati oleh para pemain. Selain auto headshot ada beberapa fitur dari aplikasi Bellara VIP, seperti auto aim, no recoil, mode ghost, sampai unlimited diamonds.

Sumber:

UPDATE TERBARU