Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa The Beast Within Chapter 22: Clodan Terus Memaksa Ray

×

Spoiler Komik Manhwa The Beast Within Chapter 22: Clodan Terus Memaksa Ray

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul The Beast Within kali ini akan hadir dengan update cerita yang begitu menarik. Para penggemar tentu sudah tak sabar dengan kelanjutan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut ini akan kami hadirikan spoiler untuk chapter 22.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


The Beast Within adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, diamana kelanjutannya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Baca juga: Spoiler Manhwa King The Land Chapter 16: Sarang Mulai Bekerja di Tempat Barunya

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 Bahasa Indonesia, Dimulainya Season 2: Raphael Makin Sat Set

Baca juga: Bocoran Spoiler The Emperor’s Sword Chapter 11 : Perkumpulan Singkat Joo Yoon-moon dan Teman Teman

Komik manhwa The Beast Within ini merupakan karya dari komikus Bandi yang mengusung genre dan romance. Manhwa ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya ada Citadel of Desire, Castle Of The Beast, 야수의 성, dan 愛を知らない令嬢と野獣. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Beast Within mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 22

Sumber:

UPDATE TERBARU