Sunday 19th of May 2024

Link Baca Komik The Beast Within Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kutukan Clodan yang Belum Diketahui Ray

×

Link Baca Komik The Beast Within Chapter 22 Bahasa Indonesia, Kutukan Clodan yang Belum Diketahui Ray

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Beast Within yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 22, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


The Beast Within adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, diamana kelanjutannya begitu dinantikan oleh banyak orang.

Baca juga: Baca Manhwa King The Land Chapter 16 Bahasa Indonesia, Won Mulai Menjalani Kehidupan Baru Tanpa Keluarga

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 413 Bahasa Indonesia, Aksi Xiao Yan Mendapatkan Soul Essence Semakin Epic

Baca juga: Baca Manhua The Emperor’s Sword Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kisah Masa Kecil Joo Yoon-moon

Komik manhwa The Beast Within ini merupakan karya dari komikus Bandi yang mengusung genre dan romance. Manhwa ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya ada Citadel of Desire, Castle Of The Beast, 야수의 성, dan 愛を知らない令嬢と野獣. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Beast Within mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa The Beast Within Chapter 22 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU