Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Komik Tower of God Chapter 585 : Kirin Mundur Dari Pertarungan!

×

Spoiler Komik Tower of God Chapter 585 : Kirin Mundur Dari Pertarungan!

--

ASCOMAXX.com – Tower of God sendiri telah menerima terjemahan resmi dalam bahasa Inggris oleh WEBTOON pada tahun 2014, dan dalam bahasa Indonesia pada tahun 2016 yang bisa kamu baca di situs resminya juga. Dan kini manhwa nya sendiri sudah berjalan hingga chapter 585.

Sesuai dengan deskripsi di atas, kami akan bagikan mengenai Spoiler Komik Tower of God Chapter 585 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan baca sampai selesai ya.


Baca juga: Update Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia: Akses Link Baca dan Spoilernya di Sini!

Baca juga: Baca Komik The Perks of Being an S-Class Heroine Chapter 47 Bahasa Indonesia, Lava Golem Si Bos Dungeon 101 Bertekuk Lutut

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 100 : Alasan dan Tekat Soohyun Mengikuti Quest

Manhwa Tower of God menceritakan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bam ke-25, yang telah menghabiskan hidupnya terperangkap di bawah menara yang luas dan misterius.

Ketika Rachel memasuki Menara, Bam berhasil membuka pintu masuk ke menara, dan harus menghadapi berbagai ujian di setiap lantai Menara sambil mencoba untuk menemukan Rachel.

Buat kamu yang belum tahu, Manhwa adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa manhwa belakangan ini populer di penikmat komik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU