Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Spoiler Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 23 Sijin Siap Mencintai Nayul Dengan Ugal-Ugalan

×

Bocoran Spoiler Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 23 Sijin Siap Mencintai Nayul Dengan Ugal-Ugalan

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah penasaran dengan kisah Nayul dan Si Bos alias Sijin langsung saja simak informasi yang kami sampaikan berikut ini mengenai spoiler lengkap manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 23  bahasa Indonesia. Cek selengkapnya di sini.

Untuk kamu yang suka membaca manhwa romantis maka kamu akan suka dengan manhwa berjudul Bosku Sangean atau Be Quiet and Don't Even Smile in the Office atau Please Be Quiet And Take Off Your “Something” yang memiliki judul asli 사내에서는 정숙할 것 di negeri asalnya Korea Selatan.


Be Quiet and Don't Even Smile in the Office menjadi salah satu komik dengan genre romansa yang populer dan memiliki rating tinggi. Tak khayal, banyak pembaca yang turut andil dalam pemberian ratingnya yang tinggi ini.

Baca juga: Update Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia: Akses Link Baca dan Spoilernya di Sini!

Baca juga: Baca Manhwa BL Love is an Illusion Chapter 116 Bahasa Indonesia, Cinta Hyesung dan Dojin yang Membara

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Love is an Illusion Chapter 116, Pertemuan Demi Melepas Rindu

Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini mengusung genre drama komedi yang romantis dan bakal bikin kamu baper saat membaca kisahnya yang seru.

Sinopsis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini menghadirkan kisah mengenai sosok Nayul yang merasa depresi akhir-akhir ini. Beban kerja yang awalnya berat ditanggung bertiga dengan rekannya. Namun karena sebuah insiden ia harus mengurusnya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU