Sunday 19th of May 2024

RILIS! Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia Di Bawah Perintah Arne Ergen Bikin Geger

×

RILIS! Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia Di Bawah Perintah Arne Ergen Bikin Geger

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja cek update link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35 Bahasa Indonesia. Langsung saja cek link bacanya yang sudah kami siapkan untukmu di akhir artikel.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Baca juga: Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 22 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa The Game’s Greatest Troll Chapter 45 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa The Game’s Greatest Troll Full Chapter Bahasa Indonesia, Upaya Menjadi Konglomerat Dunia

Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge Chapter 35

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB

Sumber:

UPDATE TERBARU