Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 1-2 Full Episode Sub Indo yang Seru

×

Link Nonton Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 1-2 Full Episode Sub Indo yang Seru

--

Sinopsis Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Menceritakan kisah ketika Diablo datang ke MMORPG fantasi, Cross Reverie, dimana di sana tidak ada yang bisa menandingi kekuatan Raja Iblis yang memiliki artefak paling langka dalam game dan level pemain yang tak tertandingi, dia mendominasi semua orang.

Tetapiterlepas dari reputasinya yang menakutkan, identitas asli Diablo adalah Takuma Sakamoto, pemain hikikomori yang tidak memiliki keterampilan sosial.


Ia mengalahkan penantang hari demi hari, Takuma tidak peduli apa-apa selain kehidupan virtualnya. Suatu ketika sebuah mantra pemanggilan tiba-tiba membawanya ke dunia lain di mana ia memiliki penampilan Diablo.

Di dunia baru yang menyerupai permainan favoritnya ini, Takuma disambut oleh dua gadis yang memanggilnya: Rem Galeu, seorang petualang Pantherian kecil, dan Shera L. Greenwood.

Pada mulanya mereka melakukan ritual perbudakan dalam upaya untuk menaklukkannya, tetapi mantra itu gagal dan menyebabkan mereka menjadi budaknya. D

Takuma memutuskan untuk menemani gadis-gadis itu mencari cara untuk membatalkan kontrak mereka sambil belajar beradaptasi dengan keberadaan baru mereka sebagai Raja Iblis.

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Pedang Ajaib Pelangi Kerinduan dan Kenangannya

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 3, Pembelajaran Sihir Baru Untuk Euphyllia

Baca juga: Link Baca Isekai Meikyuu de Harem wo Full Chapter Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Animenya yang Makin Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU