Sunday 5th of May 2024

Australia Larang Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 Tayang di Wilayahnya

×

Australia Larang Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 Tayang di Wilayahnya

--

ASCOMAXX.com - Pecinta anime merapat! Di bawah ini adalah informasi mengejutkan terkait negara Australia yang melarang anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 tayang di wilayahnya. Cek selengkapnya di sini.

Berita heboh ini bermula ketika dewan Klasifikasi Australia menolak musim kedua anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu atau How Not to Summon a Demon Lord. 


Yang lebih bikin para fans geger adalah bahwa pemberitahuan ini tanpa mencantumkan alasan penolakannya. Terlebih sudah 2 tahun sejak anime ini dirilis pada 2021. Sudahkah kamu menontonnya?

Baca juga: Link Nonton Anime Suzume no Tojimari (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Suzume dengan Pintu Misteriusnya

Baca juga: Nonton Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2 Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Petualangan Kotoko dan Kuro

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Suzume no Tojimari Indonesia, Film dari Makoto Shinkai yang Selalu Dinantikan

Anime merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton anime .

Menonton anime merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre anime yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Namun sayangnya ada beberapa anime yang di banned.

Sumber:

UPDATE TERBARU