Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama BL Stay Still (2023) Episode 3 Sub Indo, Dilema Hati yang Tersakiti

×

Nonton Drama BL Stay Still (2023) Episode 3 Sub Indo, Dilema Hati yang Tersakiti

--

Stay Still (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 1 hingga 29 Agustus 2023 dengan total 5 episode yang diperbarui setiap hari Selasa. Durasinya per episode sendiri adalah 14 menit.

Baca juga: Bocoran Drama Thailand Hidden Agenda (2023) Episode 6, Joke Semakin Dekat Dengan Zo


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Escape to Homestay (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pelajaran Baru di Penginapan

Baca juga: Nonton Drama Thailand Only Friends (2023) Episode 1 SUB INDO, Playboy Kampus Jatuh Cinta dengan Pemuda Kutu Buku

Secara garis besar, drama Hongkong Stay Still (2023) menceritakan kisah tentang Hayden yang baru saja pindah ke tempat baru, kebetulan membantu nenek Damien dan bertemu Damien dalam prosesnya.

Kedua orang tersebut, yang sebelumnya tidak memiliki koneksi, memulai hubungan yang rumit setelah ciuman yang tak terduga. Archie bertemu kembali dengan kekasih SMA-nya, Kelvin, yang kini sudah menikah. Namun, mereka mengabaikan keadaan mereka dan menyalakan kembali cinta mereka.

Link Nonton Drama Hongkong Stay Still (2023) Episode 3 Sub Indonesia

Jika ingin menyaksikan drama ini, kamu bisa menggunakan link nonton berikut:

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama Stay Still (2023) episode 3 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU