Monday 20th of May 2024

Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Episode 13 14 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton

×

Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Episode 13 14 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton

--

Spoiler Drama China Love You Seven Times (2023)

Drama China Love You Seven Times (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang Xiang Yun awalnya adalah awan, tetapi diubah menjadi peri oleh Yue Lao Dian, dan mulai bekerja di Paviliun Yue Lao. Chu Kong adalah murid dari konstelasi Uri Xingjun.

Dia tersesat ke Paviliun Yue Lao dan diperlakukan sebagai penjahat. Chu Kong secara tidak sengaja merusak kipas Xiang Yun, jadi keduanya bertengkar dan secara tidak sengaja mengacaukan benang merah, yang menyebabkan perkawinan tiga dunia.


Baca juga: Nonton Drama You Are Desire (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 13 Agustus 2023

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Masumiyet (The Innocence) Sub Indo Full Episode, Pembalasan Seorang Ibu yang Kehilangan Putrinya

Baca juga: Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere (2023) Episode 9 Sub Indo GRATIS, Zelis Curiga Akan Gelagat Aneh Mehmet

Kaisar Giok tahu tentang kekacauan itu, dan hukumannya kepada mereka adalah bahwa mereka tidak dapat kembali ke surga sampai setelah tujuh kehidupan cinta, dan begitulah kisah mereka dimulai.

Episode 13 14 tayang pada tanggal 14 bulan Agustus tahun 2023. Pastikan kalian sudah memasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Nonton Drama China Love You Seven Times (2023) Episode 13 14 Sub Indonesia

Momen itu menciptakan ikatan yang dalam di antara mereka, ikatan yang bisa tumbuh menjadi cinta. Lantas, bagaimanakah ikatan tersebut akan berakhir?

Sumber:

UPDATE TERBARU