Saturday 18th of May 2024

Spoiler Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 45, Pidato Philomel di Festival Tahunan

×

Spoiler Komik There Is No Place For The Fake Princess Chapter 45, Pidato Philomel di Festival Tahunan

--

Nantinya Phill tidak akan tinggal bersama kaisar apalagi menjadi putri angkatnya. dia akan kembali ke menara ajaib & tinggal bersama ayahnya & 3 saudara laki-lakinya. di sana romansa akan dimulai dengan salah satu dari 3 saudara laki-lakinya. Bagaimana aksi mereka nanti?

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.


Chapter 45: karena beberapa alasan yang tidak diketahui hujan terjadi pada hari festival tahunan ketika pidato akan diberikan oleh Philomel, hal ini membuat orang waspada terhadapnya dan rumor buruk mulai menyebar. Tujuan pertama Philomel adalah untuk menghentikan penyebaran rumor tersebut dan mengadakan festival. dalam ruangan sehingga hujan tidak akan menjadi masalah.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Ennead Bahasa Indonesia Full Chapter, Hubungan Seth dan Horus yang Penuh Obsesi

Baca juga: Link Baca Manhwa Omniscient Reader Chapter 171 Bahasa Indonesia, Menyetarakan Kedudukan dengan Para Musuh

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 110 Bahasa Indonesia, Cassain dan Money Kingdan Masih Bertarung!

Untuk menghentikan Bendera Kematiannya yang akan datang, Philomel berlari ke arah ayahnya di tengah hujan dan memintanya untuk tidak mengubah tanggal festival tetapi ayahnya menepisnya dan Philomel malah terserang demam.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa No Place For The Fake Princess chapter 45 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU