Friday 3rd of May 2024

TAMAT! Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 10 SUB Indo, Babak Akhir! Siapa yang Akan Jadi Juaranya?

×

TAMAT! Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 10 SUB Indo, Babak Akhir! Siapa yang Akan Jadi Juaranya?

--

ASCOMAXX.com – Variety Show Queendom Puzzle episode 10 para anggota akan masuk ke babak semi final. Dari 21 anggota, hanya 14 yang lolos untuk masuk ke final. Yang mana hal itu membuat kita yang menontonnya merasa deg degan siapa yang akan jadi juaranya.

Untuk itu akan kami sampaikan mengenai TAMAT! Nonton Variety Show Queendom Puzzle (2023) Episode 10 SUB Indo, Babak Akhir! Siapa yang Akan Jadi Juaranya? yang akan kami sematkan link nontonnya disini.


Baca juga: Nonton Reality Show Exo's Ladder Season 4 Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Persiapan Game Baru

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Season 1 Full Episode Sub Indo, Semua Kontestan Berjuang Merebutkan Gelar Pemenang!

Baca juga: Nonton Drama You Are Desire (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 13 Agustus 2023

Sebelumnya, hasil sementara dari pemungutan suara kombinasi global untuk para anggota EL7Z U+P telah terungkap. Adapun mereka yang berhasil menduduki posisi 7 teratas adalah Nana, Yeoreum, Yeonhee, Ye Eun, Yuki, Kei, dan Hwiseo, Selain itu, kontestan lain yang masuk dalam kandidat babak final adalah Do Hwa, Suyun, Elly, Woo Yeon, Juri, Ji Woo, dan Ji Han.

Namun, ada 7 anggota yang berada di posisi tidak aman karena mereka masuk dalam daftar kandidat eliminasi. 7 di antaranya adalah Riina, Miru, Bora, Soo Jin, ZOA, Jiwon, dan Fye.

Sebanyak 21 anggota ini telah berhasil lolos ke semifinal. Tetapi, mereka tetap harus berjuang agar bisa masuk ke babak final karena akan ada 7 anggota yang tereliminasi dan hanya 14 anggota yang masuk ke babak final untuk menjadi grup proyek global EL7Z U+P . Siapa saja yang akan lolos?

Sumber:

UPDATE TERBARU