Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 25 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 25 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

ASCOMAXX.com -  Artikel ini tidak memberikan informasi tentang Manhua atau Manga. Tetapi kali ini kami akan menyampaikan informasi web novel yang sedang rilis di Webtoon Indonesia yaitu webnovel berjudul Beast’s Flower. Manhwa ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami berikan spoiler lengkap untuk chapter 25 Bahasa Indonesia.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Beast’s Flower mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 8 Bahasa Indonesia, Liese Berada dalam Pilihan Sulit

Baca juga: Baca Mahwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 28 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Soohyun Dapat Misi Penting

Beast’s Flower adalah komik manhwa dari Korea yang baru rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa Beast’s Flower mengusung genre romance dan tragedi yang juga dikenal dengan judul lain, seperti Flower of the Beast, 짐승의 꽃, dan terjemahan Indonesia berarti Bunga Serigala.

Berkisah tentang seseorang yang pertama dalam segalanya bagi Layla. Tak cemberut saat pertama kali bertemu, dia yang meraih tangan Layla, mengenalkan kelembutan. Maka, tak bisa tidak mencintainya. Walaupun tahu itu kelembutan palsu, hanya menginginkan tubuhnya, bahkan menyadari takdirnya menuju kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU