Monday 17th of June 2024

Baca Mahwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 28 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Mahwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 28 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Spoiler Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 28

Sebelumnya melihatkan dimana perayaan Bazzar Countess Armenia, Edith dan Liese diundang untuk bisa membuat komunitas sulam. Namun, Edith tau ia tidak bisa, jadi ia memilih untuk tidak ikut. Liese tetapi mengajak Edith untuk mengikutinya.

Selanjutnya melihatkan perayaan Bazzar Countess Armenia telah dimulai. Liese dan Edith datang melihat bazar tersebut. Namun saat mereka lewat, ada sekelompok orang yang menghujat Edith karena bersanding dengan Liese.


Tak lama, Liese melihat kedatangan Killain dan langsung menghampirinya. Edith yang menunggu disebuah bangku kaget dengan kedatangan Killain. Apalagi Liese yaang juga tiba-tiba datanng. Lantas, bagaimana dengan reaksi Edith selanjutnya?

Chapter terbaru kali ini terlihat Rezee benar - benar berdiri di belakang Liese untuk selalu menemaninya dalam keadaan apapun.

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 110 Bahasa Indonesia, Cassain dan Money Kingdan Masih Bertarung!

Baca juga: Link Nonton Drama You Are Desire (2023) Episode 9-10 Sub Indo: Intip Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Masumiyet (The Innocence) Sub Indo Full Episode, Pembalasan Seorang Ibu yang Kehilangan Putrinya

Baca Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 28

Not Your Typical Reincarnation Story akan memasuki chapter 28 dengan kisah dan cerita yang lebih menarik lagi tentunya. Mengenai jadwal perilisan manhwa tersebut, direncakana akan hadir pada 20 Agustus 2023 mendatang jika tidak ada perubahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU