Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa Ennead dan Judul Bahasa Lainnya di Naver Webtoon dan Tappytoon

×

Sinopsis Manhwa Ennead dan Judul Bahasa Lainnya di Naver Webtoon dan Tappytoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Ennead yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Omniscient Reader Chapter 171 Bahasa Indonesia, Menyetarakan Kedudukan dengan Para Musuh

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa Queen Bee Chapter 282 Bahasa Indonesia, Nasib Jo Sujung Setelah Diculik Gerombolan Lansia

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saint Waits to Leave Chapter 8 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Ennead adalah manhwa ongoing yang ditulis dan diilustrasikan oleh Mojito. Manhwa ini telah diterbitkan oleh Naver Webtoon, selain dirilis dalam bahasa Inggris oleh Tappytoon.

Ennead sendiri sangat mengacu pada mitologi Mesir klasik dan berpusat pada konflik antara Horus dan Seth. Judul bahasa lainnya dari manhwa Ennead yaitu The Ennead, 엔네아드, Энеада, エネアド, 九柱神, dan Enneadeu.

Sumber:

UPDATE TERBARU