Monday 29th of April 2024

3 Fakta Menarik Film Cross The Line (2022), Tayang Perdana di World Cinema Week 2022

×

3 Fakta Menarik Film Cross The Line (2022), Tayang Perdana di World Cinema Week 2022

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film Cross The Line (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Kronologi Kursi Hijau Viral di Tiktok dan Twitter, Gangster Disiksa Sampai Nangis-Nagis

Baca juga: Sinopsis Film Cross The Line (2022), Film Thriller Terbaru, Dibintangi Oleh Chicco Kurniawan dan Shenina Cinnamon

Baca juga: Link Baca New Town Full Chapter Bahasa Indonesia, Kota Baru Bawa Kehidupan Baru Buat Himchan

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Beberapa platform yang bisa kamu pergunakan untuk menyaksikan film secara online yaitu KlikFilm, Netflix, Disney+ Hotstar dan masih banyak lainnya.

Detail Film Cross The Line (2022)

Dilansir dari berbagai sumber, Chicco Kurniawan dan Shenina Cinnamon kembali beradu akting di film terbaru. Kali ini bergenre drama thriller bertajuk CROSS THE LINE karya Robby Ertanto yang diproduksi oleh KlikFilm Productions, Canary Studio, dan Summerland.

Film Cross The Line (2022) ini ditayangkan perdana di World Cinema Week 2022 yang diselenggarakan pada 22 hingga 30 Oktober 2022 mendatang secara hybrid. Selanjutnya, film ini tayang pada Jogja-NETPAC Asian Film Festival, 29 November 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU