Monday 13th of May 2024

Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 11 Bahasa Indonesia, Cara Membunuh Monster Secara Singkat

×

Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 11 Bahasa Indonesia, Cara Membunuh Monster Secara Singkat

--

ASCOMAXX.com – Manhua Disastrous Necromancer kini akan memasuki chapter selanjutnya, cerita dari manhwa ini bertemakan aksi dan petualangan yang asik banget untuk kamu baca di kala senggang.

Kali ini akan kami bahas mengenai Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 11 Bahasa Indonesia yang akan kami bagikan tutorial membacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak sampai selesai.


Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Baca juga: Baca Webtoon Time-Limited Genius Dark Knight Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kehidupan Knox yang Baru Akan Dimulai

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Moving (2023), Adaptasi Webtoon Aksi dan Sci-Fi Populer Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Link Baca Komik Goblin’s Night Chapter 9 Bahasa Indonesia, Keadaan Kota yang Tidak Aman

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Pada hari mendapatkan kelas, Lin Mo yu mendapatkan satu-satunya kelas tersembunyi, Necromancer. Sejak hari itu dan seterusnya, Lin Mo yu tidak akan mati kecuali semua panggilannya dimusnahkan.

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Sumber:

UPDATE TERBARU