Wednesday 29th of May 2024

UPDATE! Baca Manhwa Queen Bee Chapter 283 Bahasa Indonesia, Nasib Jo Sujung Setelah Diculik Gerombolan Lansia

×

UPDATE! Baca Manhwa Queen Bee Chapter 283 Bahasa Indonesia, Nasib Jo Sujung Setelah Diculik Gerombolan Lansia

--

ASCOMAXX.com – Secara garis besar, manhwa Queen Bee  yang satu ini mengisahkan hubungan pertemanan tak biasa yang terjalin antara sosok pelajar kaya raya dan cantik bernama Hyemin yang berhubungan dengan preman sekolah super bandel bernama Jun Pyo.

Kini manhwanya sudah masuk ke chapter 283 . Maka dari itu akan kami sampaikan mengenai UPDATE! Baca Manhwa Queen Bee Chapter 283 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak bahasannya disini ya!


Konflik utama manhwa ini adalah tentang cerita dalam menjelajahi petualangan mencari cinta ala remaja yang dikemas dengan manis dibalut sentuhan romansa. Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya.

Baca juga: Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 28: Killain Curiga dengan Rencana Edith yang Menyimpan Racun

Baca juga: Baca Manhwa I Became The Obssesive Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Istri yang Posesif dengan Mantan Suaminya

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 185 Bahasa Indonesia, Semua Soal Mindset! Daeho Lagi-Lagi Sangat Beruntung

Queen Bee menyuguhkan cerita drama percintaan masa sekolah yang seru dan sayang untuk dilwatkan. Queen Beeyang menarik untuk diikuti, ini merupakan salah satu manhwa yang terbit di situs baca komik online.

Manhwa ini menjadi bagian dari komik Kakao Webtoon yang juga diriliskan dalam versi bahasa Indonesia. Dalam perilisannya, manhwa ini memiliki jadwal rilis yang selalu mengunggah chapter terbarunya di setiap hari Sabtu.

Baca Manhwa Queen Bee Chapter 283 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Pyo tak mengetahui pengorbanan ayahnya yang menghabiskan waktu berdoadi gereja untuk mendoakan keselamatannya. Namun Pyo hingga kini masih marah pada orang tuanya.  Tak hanya itu kali ini kita bisa melihat kalau Yoo Dalho pergoki istrinya berselingkuh dengan sang mertua. Ia siap merawat Minjae sang anak namun ia akan balas dendam terlebih dahulu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU