Wednesday 15th of May 2024

Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 101 Bahasa Indonesia, Kabar Mengejutkan Seo Jung Wook!

×

Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 101 Bahasa Indonesia, Kabar Mengejutkan Seo Jung Wook!

--

ASCOMAXX.com - Perfect Marriage Revenge diangkat dari novel karya Lee Bumbae. Adaptasi cerita dikerjakan Yeong sedangkan gambar oleh Jeribol. Kini webtoon nya sudah menuju ke chapter 101.

Nah salah satu komik webtoon yang terkenal adalah Perfect Marriage Revenge , untuk itu disini akan kami jabarkan mengenai Baca Webtoon Perfect Marriage Revenge Chapter 95 Bahasa Indonesia, yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak dan baca hingga selesai ya.


"Perfect Marriage Revenge" adalah webtoon romantis yang diangkat berdasarkan cerita novel karya Ivanbe. Gambar oleh Jerry ball dan kemudian So Young yang mengadaptasi ceritanya menjadi komik webtoon dan diterbitkan di Naver.

Baca juga: Baca Webtoon Beloved by My In-Laws Chapter 3 Bahasa Indonesia, Reina Sangat Mempesona

Baca juga: Bocoaran Komik The Fake Saint Waits to Leave Chapter 8, Intip Tanggal Rilis Kisah Terbarunya

Baca juga: Sinopsis Komik One of the Lewd Demons, Kisah Seorang Wanita yang Memiliki Perjanjian dengan Para Demon

Para penggemar komik pastinya tidak asing lagi dengan yang satu ini, apa lagi kalau bukan Webtoon. Webtoon adalah layanan komik digital gratis yang memungkinkan para pembacanya untuk menikmati bacaan yang beragam.

Webtoon sendiri merupakan hasil produksi dari negara Korea Selatan yang memiliki jutaan pembaca di indonesia, webtoon ini sendiri merupakan situs baca komik terbesar.

Bercerita tentang Han Lee-Jo yang mengetahui bahwa suaminya ternyata mencintai adik perempuannya. Hal itu terjadi di hari ulang tahunnya dan hari itu Lee-Jo meninggal dunia. Namun entah bagaimana dia kembali ke masa satu tahun yang lalu. Konflik awal cukup menarik dan bikin pembaca geregetan. Tokoh utama yang awalnya selalu diam namun akhirnya berubah berani hingga memutuskan balas dendam.

Sumber:

UPDATE TERBARU