Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Komik Perfect Marriage Revenge Chapter 101 : Jeongwuk Beri Pengumuman Penting!

×

Spoiler Komik Perfect Marriage Revenge Chapter 101 : Jeongwuk Beri Pengumuman Penting!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa RAW menggunakan judul asli 완벽한 결혼의 정석 dibaca wanbyeoghan gyeolhon-ui jeongseog artinya Perfect Marriage. Judul lain Indonesia lebih spefisik menunjukkan keinginan Lee-Jo untuk membalas dendam.

Sebagai salah satu kartun bertema slice-of-life, webtoon Perfect Marriage Revenge telah berhasil membuat para pembacanya jatuh cinta dengan seni ilustrator yang sangat baik. Kini akan kami berikan Spoiler Komik Perfect Marriage Revenge Chapter 101 khusus buat kamu.


Baca juga: Sinopsis Komik One of the Lewd Demons, Kisah Seorang Wanita yang Memiliki Perjanjian dengan Para Demon

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Murim Login Chapter 163 Jin Tae Kyung Tersinggung Ada yang Meremehkan Klan Scorching

Secara garis besar webtoon ini menceritakan kisah Lee Jo yang mengetahui bahwa suaminya jatuh cinta pada saudara perempuannya. Dia mengetahuinya pada hari ulang tahunnya dan Lee Jo meninggal pada hari yang sama. Namun, dia kembali bereinkarnasi dan memutuskan untuk membalas dendam dengan menikahi calon suami adiknya sendiri.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Tidak hanya itu, halaman Home pada webtoon juga menunjukkan rekomendasi-rekomendasi komik dari yang baru di-publish, pilihan kebanyakan pembaca pada hari itu (today’s picks), genre favorit pembaca, serta komik yang paling populer di webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU