Friday 3rd of May 2024

Video Remaja Pelukan di Taman Dadaha Tasikmalaya Saat Masih Pakai Seragam Bikin Netizen Geram

×

Video Remaja Pelukan di Taman Dadaha Tasikmalaya Saat Masih Pakai Seragam Bikin Netizen Geram

--

Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Tetapi, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini. Ada banyak sekali kabar atau video viral yang bisa tersebar luas melalui platform media sosial yang sekarang sudah ada. 

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 


Bagaimana tidak diketahui dua remaja ini bermesraan di tempat umum dengan posisi yang dinilai tak pantas untuk usianya. Sempat ebebrapa kali diingatkan, perilaku remaja ini pun disoroti warganet.

Video Remaja Pelukan di Taman Dadaha Tasikmalaya

Rekaman video sepasang remaja usia sekolah sedang berpacaran dimana emaja laki-laki terlihat memeluk perempuannya dan meraba-raba bagian tubuhnya.

Dalam video itu sang remaja pria terlihat mengenakan kaus hitam sementara remaja putri terlihat memakai setelan seragam olahraga. Aksi tak senonoh itu diduga terjadi di bangku taman di sekitar komplek olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya. Tetapi kapan terjadinya dan siapa perekam video tersebut, sejauh ini belum diketahui.

Baca juga: Arti No Mercy yang Viral di TikTok adalah, Ternyata Begini Pengunaannya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Nomor WA AiChan Gemoy, Youtuber dan Game Cantik Nan Imut yang Viral di TikTok

Baca juga: Link Nonton Film Horor Laxmii Full Movie Sub Indo yang Viral di TikTok, Kisah Balas Dendam Arwah Seorang Transgender

Setelah ditelusuri ternyata lokasinya ada di taman dekat Stadion Dadaha. Lokasi persisnya berada di seberang jalan GOR Sukapura. 

"Baru tahu ada video viral itu, tapi kalau melihat videonya memang di taman ini. Itu di bangku dekat jalan," kata Ai Esih, petugas kebersihan di taman tersebut, Selasa (17/1/2023).

Ai Esih mengaku taman tersebut memang sering dijadikan tempat pacaran. Tak hanya pelajar, bahkan pasangan dewasa pun sering dipergoki pacaran di ruang publik itu.

Itulah informasi mengenai video viral remaja pacaran di Taman Dadaha Tasikmalaya yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU