Friday 17th of May 2024

Link Video Viral Remaja Pacaran di Taman Dadaha Tasikmalaya yang Meresahkan Warga Sekitar

×

Link Video Viral Remaja Pacaran di Taman Dadaha Tasikmalaya yang Meresahkan Warga Sekitar

--

Link Video Viral Salwaliya

Rekaman video sepasang remaja usia sekolah sedang berpacaran dimana emaja laki-laki terlihat memeluk perempuannya dan meraba-raba bagian tubuhnya.

Dalam video itu sang remaja pria terlihat mengenakan kaus hitam sementara remaja putri terlihat memakai setelan seragam olahraga. Aksi tak senonoh itu diduga terjadi di bangku taman di sekitar komplek olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya. Tetapi kapan terjadinya dan siapa perekam video tersebut, sejauh ini belum diketahui.


Baca juga: Profil dan biodata Amanda Dudamel, Runner Up Miss Universe 2022 yang Viral di TikTok

Baca juga: Dance Sport Dianggap Merusak Generasi Bangsa, SMPN 1 Ciawi Bogor Viral Sampai Ditanggap Agnez Mo!

Baca juga: Viral Menteri Malaysia Pidato Bahasa Jawa, Netizen: Arah Menuju Pengklaiman!

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral taman dadaha Tasikmalaya yang meliput remaja pacaran. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU