Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere (2023) Episode 9 Sub Indo GRATIS, Zelis Curiga Akan Gelagat Aneh Mehmet

×

Nonton Drama Turki Vermem Seni Ellere (2023) Episode 9 Sub Indo GRATIS, Zelis Curiga Akan Gelagat Aneh Mehmet

--

Sinopsis Drama Turki Vermem Seni Ellere

Drama ini garis besarnya bercerita tentang Mehmet yang dipaksa menikah. Lalu ada karakter lain yang bernama Zelish juga menemukan dirinya terjebak dengan desa tempat dia dibesarkan, dan akhirnya, keduanya menemukan jalan satu sama lain

Rupanya, Mehmet yang kabur dari pernikahan ternyata menjadi masalah besar bagi desa, dan Zelish tampaknya telah mengambil tanggung jawabnya sendiri. Takdir lalu mempertemukan mereka berdua.


Zeliş yang mengira dia tiba-tiba kehilangan cintanya yang tiba-tiba turun dari langit, terkejut melihat Mehmet di depannya lagi. Mehmet menyerah untuk pergi dan mulai bekerja di Taşkıran sebagai "budak" Zeliş, boleh dikatakan, untuk membayar kerusakan yang disebabkannya. Namun, Mehmet kembali dengan rahasia yang tidak diketahui Zeliş.

Bekerja dalam kondisi sulit, Mehmet belajar bagaimana menjadi buruh tani sambil mencoba mengenal Zeliş dengan berkelahi dengannya. Zeliş punya rahasia, sama seperti Mehmet.

Soner yang jatuh cinta dengan Zeliş akan menggunakan rahasia ini sebagai senjata untuk mendapatkan Zeliş. Sebuah keajaiban dibutuhkan Zeliş untuk keluar dari situasi sulit yang dia alami, dan keajaiban itu akan datang saat Zeliş paling tidak menduganya, melalui tangan seseorang yang paling tidak dia harapkan.

Baca juga: Bocoaran Komik The Fake Saint Waits to Leave Chapter 8, Intip Tanggal Rilis Kisah Terbarunya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 42 Sub Indonesia GRATIS Chan Sik dan Lee In Ok Mau Pisah

Baca juga: Spoiler The Real Has Come Episode 42 Tayang Malam Ini, Se Jin Ancam Bong Nim Pakai Kekuasaan Sang Ayah

Link Nonton Drama Turki Iyilik Full Episode Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton drama ini melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu KLIK LINK NONTON DISINI

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Demikianlah sinopsis sekaligus link nonton drama turki Turki Vermem Seni Ellere (2023) Episode 9 Sub Indo yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU