Friday 17th of May 2024

Bocoran Drama Thailand Hidden Agenda (2023) Episode 6, Joke Semakin Dekat Dengan Zo

×

Bocoran Drama Thailand Hidden Agenda (2023) Episode 6, Joke Semakin Dekat Dengan Zo

--

Hidden Agenda (2023) ini disuradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee serta penulis skrip Jungjing Wanna Kortunyavat, Somchai Tidsanawoot, Tan Ekarin Mungmee, dan Prig Apichayar Sinithichayanon.

Drama tersebut dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 9 Juli 2023. Hidden Agenda (2023) tayang setiap hari Minggu melalui GMM 25 dengan durasi per episode 48 menit.


Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah untuk pertama kalinya, mahasiswa Zo memutuskan untuk mengejar cinta lamanya Nita.

Untuk merayunya, dia mendekati Joke, mantan Nita, untuk meminta nasihat kencan. Joke setuju untuk membantunya dengan imbalan tempat di klub debat. Atau, setidaknya, itulah yang dia katakan pada Zo.

Baca juga: Spoiler Komik I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58 , Kelanjutan Kisah Terbaru yang Makin Seru

Baca juga: Spoiler Komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 42, Pernyataan Perang Kepada Michelle

Baca juga: Baca Manhwa The Gangster Baby of the Duke’s Family Chapter 24 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Sebelumnya terlihat jika Zo selalu melibatkan Joke dalam setiap usahanya. Dia juga tidak jarang untuk bertemu dengan Joke. Hal tersebut tentunya membuat Joke penasaran pada pribadi Zo yang penuh dengan kecerobohan saat melakukan sesuai. Hingga akhrinya, percikan api asmara ada pada kedunya!

Daftar Pemain Drama Thailand Hidden Agenda (2023)

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran dari drama Thailand Hidden Agenda (2023):

  • Joong Archen Aydin sebagai Joke
  • Dunk Natachai Boonprasert sebagai Zo
  • Aou Thanaboon Kiatniran sebagai Jeng [Paman Joke]
  • Boom Tharatorn Jantharaworakarn sebagai Pok
  • AJ Chayapol Jutamas sebagai Kot
  • Louis Thanawin Teeraphosukarn sebagai Pat

Itulah informasi mengenai link nonton drama Thailand Hidden Agenda (2023) episode 6 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU