Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 49 Bahasa Indonesia, Insiden Tak Terduga Terjadi di Panggung!

×

Link Baca Manhwa Be the Actor Chapter 49 Bahasa Indonesia, Insiden Tak Terduga Terjadi di Panggung!

--

ASCOMAXX.com – Kisah terbaru komik yang mengusung tema aksi balas dendam memang banyak sekali yang menarik. Dalam kesempatan berikut kami akan sajikan informasi mengenai Baca Manhwa Be the Actor Season 2 Chapter 49 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan linl bacanya di bawah ini. Simak bahasan kami disini ya.

Komik Be the Actor merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya Gogwang, Kim Haema yang juga di ilustrasikan oleh Doosi. Manhwa Be the Actor telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh KakaoPage (Kakao), Manhwa yang satu ini bisa kamu jadikan referensi membacamu.


Baca juga: Spoiler Manhwa Be the Actor Chapter 49,  Natsune Selamatkan Yeonguk?

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 85 Bahasa Indonesia, Izen Merasa Bersalah dengan Rubi

Baca juga: Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 106 Ibu Nari dan Hari Minta Minwoo Jauhi Anaknya

Terbit di bulan November 2022, mengusung tema yang arang dibahas yakni tentang aktor. Jikalau kamu menggemari tema ini, yuk simak pembahasan selengkapnya.

Be the Actor secara garis besar berkisah tentang kehidupan Yeonguk. Diawali dengan kehidupannya yang tidak ada artinya karena ia selalu berbohong kepada ibunya. Padahal, ibunya adalah tipe orang yang akan memberikan segalanya untuk putranya tersayang.

Ia pun secara perlahan bangkit dan mulai dikenal sebagai aktor. Ia bahkan mendapatkan penghargaan. Namun, ia harus mendapatkan kabar menyedihkan ketika ibunya masuk rumah sakit dan meninggal. Ia pun larut dalam kesedihan dan bunuh diri, namun tiba-tiba ia kembali ke masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU