Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Shine on You Chapter 150: Jiwoo Seo Memberi Semangat Pada Hajun Untuk Film Barunya

×

Spoiler Manhwa Shine on You Chapter 150: Jiwoo Seo Memberi Semangat Pada Hajun Untuk Film Barunya

--

Spoiler Manhwa Shine on You Chapter 50

Sebelumnya melihatkan Hajun bersama dengan Jiwoo Seo yang bercerita tentang film baru. Hajun merasa tidak pantas dengan film yang ia perankan. Ia merasa takut karena sebelumnya, sutradara telah kecewa dengan aktingnya.

Namun, Jiwoo Seo menyemangatai Hajun dan ia juga mengatakan jika Hajun sebenarnya bisa. Memang hanya butuh untuk berlatih lebih keras lagi. Hajun merasa senang dengan Jiwoo Seo yang memberinya semangat. Lantas, bagaimana kelanjutan mereka?


Baca juga: Link Baca Manhwa BL The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ke-Gap Sama Abang!

Baca juga: Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Bahasa Indonesia, Bastian dan Odette Alami Perubahan Emosi

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 43 Bahasa Indonesia Cesare Sat Set Lamar Ariadne Sebelum Keduluan Alfonso

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Shine On You chapter 150 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU