Monday 6th of May 2024

Link Baca Manhwa Shine on You Chapter 150 Bahasa Indonesia, Hajun Resmi Akan Bermain di Film Baru

×

Link Baca Manhwa Shine on You Chapter 150 Bahasa Indonesia, Hajun Resmi Akan Bermain di Film Baru

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang mengusung genre romance kini ada Shine on You, yang tentu bisa jadi rekomendasi untuk dibaca. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter 150 yang akan segera rilis.

Penggemar komik manhwa yang suka dengan genre romansa bertema cerita idol Korea, ada salah satu Webtoon yang patut kamu ikuti ceritanya dan dalam kesempatan kali ini kami akan berikan informasi tentang komik Shine On You.


Shine On You menjadi komik Korea yang hadir di Webtoon Indonesia. Perilisannya yang sudah bisa dinikmati sejak 1 Juli 2020 dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sangat populer. Hingga saat ini, manhwa romansa satu ini masih berjalan on going.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Pizza Delivery Guy and the Gold Palace Chapter 51, Pagi Hari Woowon dan Seoan yang Penuh Kejutan

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 43 Bahasa Indonesia Cesare Sat Set Lamar Ariadne Sebelum Keduluan Alfonso

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Salty Lust Chapter 30 Bahasa Indonesia, Nux Sendirian di Rumah!

Komik Shine On You dibuat oleh ARI dan memiliki beragam judul lain seperti To You Who Swallowed the Star, To You, Who Kept the Star. Bergenre romansa, Webtoon yang sudah dibaca oleh 70,5JT orang ini ternyata sudah di-subscribe sebanyak 870.491. Hal ini menjadikan Shine On You kini telah memiliki rating mencapai 9,72.

Secara garis besar, komik shine on you mengisahkan sosok Jiwoo Seo. Ia digambarkan memiliki masa lalu yang unik. Hal ini dimulai ketika ia sebenarnya adalah teman dekat dari Hajun Lee, seorang idol yang sedang naik daun.

Sumber:

UPDATE TERBARU