Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Bahasa Indonesia, Start Season 2! Bastian dan Odette Alami Perubahan Emosi

×

Baca Manhwa Bastian Chapter 37 Bahasa Indonesia, Start Season 2! Bastian dan Odette Alami Perubahan Emosi

--

ASCOMAXX.com – Kisah komik bertema kerajaan memang banyak yang menarik. Jika kalian ingin update akses baca Manhwa Bastian Chapter 37 Bahasa Indonesia, berikut informasi lengkap terkait chapter terbarunya.

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Link Baca Manga Bones Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Jihyung atas Kematian Ibunya Hingga Menjadi Demon

Baca juga: Link Baca Komik Killer Peter Chapter 8 Bahasa Indonesia, Misi Penyelidikan Penculikan Terhenti!

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 465 Bahasa Indonesia, Jay Siap Untuk Lawan Vinny di Turnamen

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah mahwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU