Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2, Siap Sajikan Teror Baru yang Lebih Mencekam

×

Sinopsis Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2, Siap Sajikan Teror Baru yang Lebih Mencekam

--


Untuk adaptasi anime Kyokou Suiri, season 1 dan 2 digarap oleh Studio Brain's Base. Season keduanya sendiri dijadwalkan rilis 9 Januari 2023 dengan total 12 episode.

Baca juga: Manga Yuri Sasayaku You Ni Koi Wo Utau Diadaptasi Jadi Anime! Intip Jejeran Seiyuu-nya di Sini

Baca juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 2 Sub Indo, Ikuti di Beberapa Platform Berikut!


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Boarding Diary, Adaptasi Manhwa Populer Korea yang Satu Ini Kapan Akan Rilis

Sinopsis Anime Kyokou Suiri Season 2

Secara garis besar, anime Kyokou Suiri Season 2 menceritakan kisah tentang roh yang dikenal sebagai youkai menghuni dunia. Sementara sebagian besar jinak, subset tertentu mengancam perdamaian antara youkai dan manusia.

Sejak dia setuju untuk menjadi "Dewa Kebijaksanaan" mereka, Kotoko Iwanaga telah melayani sebagai mediator antara dua alam. Dia juga berhasil menyelesaikan setiap masalah supernatural yang menghadangnya.

Di rumah sakit setempat, Kotoko mendekati Kurou Sakuragawa, seorang mahasiswa. Kotoko menyimpan perasaan padanya dan mencurigai bahwa sesuatu yang supernatural mengintai di dalam penampilannya yang tidak berbahaya, jadi dia meminta bantuan Kurou untuk membantu youkai.

Dua tahun kemudian, berita tentang seorang idola yang secara tidak sengaja tertimpa balok baja membanjiri pers. Namun, berbulan-bulan kemudian, penampakan tentang seorang wanita tak berwajah yang memegang balok baja mulai muncul.

Sumber:

UPDATE TERBARU